Langsung ke konten utama

Editing Hobi Baruku

Editing Hobi Baruku

Tampilan editing video Filmora Go


         Halo,apa kabarnya kawan,sudah lama gue gak ngeblog nih,hampir 2 tahunan,dari postingan gue yg perdana tahun 2016 kemarin sampai sekarang di penghujung tahun 2018,ya karena terhalang rutinitas di sekolah jadi gak sempet keluh kesah di blog ini,makanya gue semangat untuk ngeblog dan kali ini gue akan ngepost hobi baru gue yakni Editing.

           Editing??kamu milenial gak tahu? seharusnya kamu malu,kalau gak tau nanti saya tenggelamkan kata bu mentri kelautan saat ini,hehehe. What it is editing??biar keren😀 ,so jd editing itu adalah sesuatu yg berhubungan dengan merubah,menambah ataupun merevisi.Orang yg bertugas mengedit disebut Editor,pasti udah tahu kan ya,tapi editor yg kita pas lihat tulisan di playstore itu editor apa ya kira kita?yg tahu mungkin bisa share di komentar ya.

         Lanjut!!..editing itu bisa apa aja lo,mulai dari gambar,video,tulisan atau baju emak loe bisa juga diedit lo.penasaran kan?coba sendiri ya,hehehe.Setelah kita mengenal apa itu editing gue mau cerita asal usulnya gue jd hobi editing,yuk lanjut!!

            Awalnya gue si coba minta aplikasi atau software editing gambar dari temen sekelas,nama aplikasinya "Pixel Lab"dengan ikon hurup P,gue iseng minta tuh,trus gue coba buat edit tulisan bergambar gitu,nah lama kelaman jadi suka tuh gue,gue juga coba buat edit buat brosur buat promosi pulsa gue,lumayan lah.buat promosi,Oh ya apliakasi Pixel Lab ini fiturnya cukup oke lo,disini kamu bisa edit font,masukin gambar,tambah macem macem efek dan tentunya aplikasi ini cukup ringan dan simpel,itu yg gue suka,jd ram hp ringan .





Gambar sreensoot tampilan editing  Pixel lab punya ku,keren ya


               Lanjut ya ceritanya,makin kesini gue makin tertarik dengan editing,trus gue coba gali lubang buat edit video,gue cari aplikasi terbaik editing video,yakni salah satunya "Filmora Go",fari review videonya di playstore jd tertarik download apk ini,trus gue download tu,lalu gue coba ternyata gak sebagus di video,mungkin karena smartphone gue ya yg kelas bawah  ya atau emang faktor doraemon😅 kecewa juga si,tapi gue tetep rekomen apk ini,soalnya cocok buat pemula seperti gue.
              Gimana kawan,tertarik jadi editing nggak atau udah hobi editing dari zaman prasejarah,wkwkwk,jadi itu crita hobi baruku,so apapun hobimu lakukan dengan senang hati dan positif thinking,karena hobimu adalah pengisi waktu senggangmu.jd lakukan jg hobi yg positif ya.so jangan lupa ya coba download aplikasi "Pixel Lab" atau apk editing video ,"Filmora Go",siapa tahu kamu berbakat jadi editing,sekian ya postingan kali ini,jangan lupa pantengin blog gue untuk artikel selanjutnya,thanks for read and bye.

Komentar