Langsung ke konten utama

5 Acara Televisi yg Layak Milenial Tonton


Dewasa ini,banyak acara tv yg bersebaran,walaupun banyak pastinya kamu lebih memilih acara yg menghibur,tapi selain mengibur kalian juga wajib tonton progam inspiratif,sebabnya kalian akan mendapat ilmu baru dan gak ruginya walau tonton cuma sebentar,lanjut saya berikut listnya.

1.Kick Andy- Metro TV


Hasil gambar untuk FOTO BANG ANDY
Andy F.Noya host Kick Andy (sumber: Google)

Pasti kalian udah tau ya tentang acara televisi ini,yap Kick Andy merupakan progam reality show yg menghadirkan sosok inspiratif yg memberikan pengalaman,ilmu dan motivasi buat kamu kaum muda,tdk hanya menginspirasi acara ini juga memberikan sudut fandango luas tentang kehidupan,yakni menghadirkan sosok yg memiliki keiklasan dan dedikasi tinggi untuk  memberdayakan SDM dan lingkungan sekitar.Jadi tunggu apa lagi luangkan waktu untuk menonton acara yg dibawakan oleh bang Andy F.Noya.

2.360- Metro TV

Hasil gambar untuk 360 METRO
Sumber: Google

Menurut saya progam tv ini sangat bagus,mengapa? karena sering membahas isu krusial yg sebenarnya jarang ter ekspos banyak media berita,kamu akan diajak untuk melihat isu kerusakan lingkungan,sosial,budaya dan lainnya secara nyata di lapangan

3.On The Spot - Trans 7

Hasil gambar untuk ots trans
Sumber : Google

Tdk asing bukan dengan progam tv ini,ya OTS ini merupakan progam yg dapat membuka wawasan kalian,hal unik menarik sekaligus aneh,jadi selain kalian dapat ilmu juga dapat hiburan yg seru.

4.Viral Banget -Kompas TV

Hasil gambar untuk presenter viral banget kompas tv
Sumber : Google

Ya kenapa masuk list ya?,udah pernah nonton belum?,kalian yg lagi males males sambil nonton tv mungkin pasti deh,kalo kalian nonton acara ini akan jadi semangat,soalnya hostnya ganteng ganteng dan semangat banget ngebawain acaranya,selain itu kalian akan melihat info menarik dari berbagai sudut dunia.

5.Jejak Petualang- Trans TV

Hasil gambar untuk jejak petualang
Sumber : Google

Acara tv yg tayang menjelang sore ini cocok buat kamu yg suka dengan alam,tradisi daerah dan kebudayaan ,selain diajak bertualang kamu akan mendapatkan wawasan yg belum kalian ketahui sebelumnya.

Menarik bukan? 5 acara tv diatas,selain menghibur juga akan memperkaya wawasanmu tentang dunia,jadi tonton acara yg berkualitas ya dan luangkan waktumu untuk menjelajah dunia lewat kotak mejik di rumahmu,terima kasih sudah membaca,sampai jumpa di lain artikel.


Komentar